Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

2012, Tahun Hoki Bagi Pemilik Shio Macan

Kompas.com - 24/08/2011, 14:07 WIB

Tanya:

Dear Bapak Steven, saya seorang mahasiswa (S-3) di bidang biomedik. Saya lahir pada 19 Maret 1986.

Saat ini saya berniat ingin memulai usaha atau bisnis untuk hari depan saya dan keluarga, yang nantinya mungkin bisa untuk menambah keuangan keluarga saya. Hanya, saat ini saya tidak punya gambaran usaha yang baik untuk saya rintis.

Terima kasih atas kesediaan Bapak Steven menjawab pertanyaan saya.

(Maria di Depok)

 

Jawab:

Terima kasih atas email Anda, Mbak Maria.

Memulai bisnis di usia muda memang sangat berisiko. Banyak lulusan universitas memulai karir mereka dengan bekerja dahulu di salah satu perusahaan yang dikehendaki. Dari sini saya bisa mengatakan, bahwa pengalaman membuat seseorang mampu berdikari, dan pengalaman merupakan sesuatu hal yang sangat mahal dalam meraih kesuksesan.

Mbak Maria, salah satu penentuan bisnis dalam suatu lahan properti adalah lokasi di mana bisnis tersebut dibangun. Bisnis juga dimulai atas dasar adanya dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu, upaya perbaikan yang signifikan perlu Anda lakukan terhadap bidang pekerjaan yang akan Anda geluti.

Menurut saya, berdasarkan ilmu Hoki China Kuno, Anda tergolong dalam shio Macan dan elemen Api. Tahun depan, 2012, adalah saat yang bagus bila Anda ingin memulai karir. Bahkan, rezeki Anda mulai mengalir deras di saat ini melalui berbagai penawaran kerja. Hanya, Anda harus sabar dan jangan gegabah mengambil tindakan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com