Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ooowww... Ranjang pun Semakin Nyaman!

Kompas.com - 26/07/2011, 14:35 WIB

KOMPAs.com - Bantal yang dikenal sebagai alas kepala saat tidur kini banyak digunakan untuk alas pantat dan juga membantu menopang punggung saat duduk. Karena bentuknya yang mudah dipadukan dengan aksesoris rumah tangga, bantal bisa menjadi hiasan dengan fungsi untuk membantu memperindah ruangan.

Bantal hias beragam bentuk dan ukurannya, mulai kotak persegi, lingkaran, bahkan berbentuk segitiga. Untuk warna pun banyak pilihannya dan bisa disesuaikan dengan furnitur atau aksesoris lain yang telah lebih dulu ada. Yang perlu Anda catat, apa tujuan Anda menggunakan bantal hias? Ingin memberi nuansa meriah atau sekedar menetralkan area kosong?

Seperti terlihat pada gambar bantal hias di kamar rumah contoh klaster Melia Garden, Graha Raya, Serpong, Tangerang, bantal-bantal hias di ranjang ini mampu memberikan sentuhan kenyamanan sekaligus memperindah ranjang tempat tidur utama. Bayangkan, jika ranjang hanya diisi dua bantal berwarna putih saja? Maka, akan terkesan pucat dan biasa saja.

Kini, dengan penambahan empat buah bantal hias dengan pilihan dua bantal warna kuning bermotif bunga, serta dua bantal hijau keemasan, ranjang menjadi lebih "berwarna". Pilihan dua pasang bantal ini tetap dipadukan dengan warna bed cover dan juga dinding yang berwarna pastel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com