Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saatnya, "Melarikan Diri" di Kamar yang Tenang...

Kompas.com - 26/07/2011, 11:25 WIB

KOMPAS.com - Aktivitas sepanjang hari di perkotaan kerap membuat diri tertekan. "Melarikan diri" menuju ruangan yang menenangkan tak ada salahnya, apalagi bila ruang itu adalah kamar tidur sendiri.

Kamar tidur memang paling cocok menjadi tempat akhir menutup aktivitas. Setidaknya, selama sekitar delapan jam waktu istirahat penuh, ketenangan itu hanya akan jadi milik Anda.

Namun, tentu saja, kebutuhan rasa santai, nyaman, dan juga tenang itu juga dipengaruhi desain interior kamar tidur Anda. Seperti contoh kamar tidur di rumah contoh Graha Raya, Serpong, Tangerang, ini misalnya. Kenyamanan dan ketenangan di sini tercipta dari pemakaian warna abu-abu yang mendominasi.

Warna abu-abu yang dimunculkan dari wallpaper berpola bunga-bunga pada dinding ini misalnya, memberi sentuhan ketenangan ruang secara keseluruhan. Sementara warna abu-abu lainnya diaplikasikan pada bantal hias dan bedcover berbahan katun. Rupanya, paduan abu-abu yang disandingkan dengan furnitur ranjang bertekstur kayu berlapis laminate dengan warna coklat terang juga sangat cocok.

Nakas melayang di kanan-kiri tempat tidur juga menjadi bisa furnitur yang memberikan kenyamanan. Tidak memberikan kesan "rame", tapi bisa dimanfaatkan meletakkan banyak benda seperti kalender, foto, atau lampu tidur. Berada di kamar ini, relaksasi sesaat pun bisa Anda nikmati.

Selamat mencoba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com