Selasa, 30 September 2014
National Hospital, Lengkapi Daftar Rumah Sakit di Surabaya
Penulis : M.Latief | Kamis, 21 Juli 2011 | 10:27 WIB
|
Share:
shutterstock
Ilustrasi
TERKAIT:

SURABAYA, KOMPAS.com - Kota Surabaya kembali menambah satu rumah sakit besar dengan dilaksanakannya penutupan atap (topping off) National Hospital Surabaya, Kamis (21/7/2011).

Kami ingin menjadikan National Hospital sebagai rumah sakit baru yang modern dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya
-- Sinarto, Dirut PT Surabaya Jasa Medika

Rumah sakit yang dibangun di atas lahan seluas 8.530 meter persegi itu merupakan bagian dari pengembangan kawasan komersial Megaproyek Festival Walk-Graha Famili.

Direktur Utama PT Surabaya Jasa Medika Sinarto Dharmawan mengatakan, National Hospital dikembangkan oleh PT Surabaya Jasa Medika yang merupakan perusahaan patungan antara PT Grande Famili View, anak perusahaan PT Intiland Development Tbk, dan PT Istana Mobil Surabaya Indah dengan penyertaan modal masing-masing 50 persen.

"Kami ingin menjadikan National Hospital sebagai rumah sakit baru yang modern dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya," ujar Sinarto yang akan melakukan langsung topping off pada Kamis pagi ini.

Adapun rumah sakit ini dibangun dengan 10 lantai, termasuk dua lantai untuk basement dan annex building setinggi 5 meter. Rumah sakit ini disiapkan dengan total luas bangunan sekurang-kurangnya 32.000 meter persegi.


Editor :
Kistyarini