Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puskesmas dan RS Kalteng Raih "Award"

Kompas.com - 22/06/2011, 15:22 WIB

PALANGKARAYA, KOMPAS.com — Sebanyak dua rumah sakit (RS) dan dua puskesmas di Kalimantan Tengah mendapatkan penghargaan tingkat nasional dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berupa piala Citra Pelayanan Prima.

Penerima penghargaan tersebut, yakni RS Imanuddin di Pangkalan Bun dan Puskesmas Menteng di Palangkaraya, untuk pelayanan publik yang amat baik. Sementara, RS Sumarno di Kuala Kapuas dan Puskesmas Buntok mendapatkan penghargaan atas pelayanan publik yang cukup baik.

Selain RS dan puskesmas, Pemerintah Kota (Pemkot) Palangkaraya juga mendapatkan penghargaan Manggala Karya Bakti Husada dari Kementerian Kesehatan atas jasa-jasanya dalam pembangunan kesehatan.

Gubernur Kalteng Agustin Teras Narang di Palangkaraya, Kalteng, Rabu (22/6/2011), mengucapkan selamat atas diperolehnya penghargaan tingkat nasional itu.

"Penghargaan bukanlah hasil yang dikejar. Penghargaan juga bukan final atau akhir perjuangan. Akan tetapi, penghargaan dari pemerintah pusat adalah apresiasi yang patut disyukuri sebagai dinamika proses pembangunan," ujarnya. Prestasi tersebut membanggakan dan membawa nama harum bagi Kalteng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com