Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donald Trump Kunjungi St Moritz

Kompas.com - 08/06/2011, 09:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Donald J. Trump Jr., Executive Vice President The Trump Organization mengunjungi megaproyek The St. Moritz Penthouses & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat. Kunjungan ini kunjungan proyek properti satu-satunya yang dilakukannya di Indonesia. Donald J. Trump Jr. didampingi Lawrence Glick, Executive Vice President Strategic Development The Trump Organization.

"Hal ini menjadi bukti yang menggembirakan bagi kami karena Donald J. Trump Jr., seorang pemimpin bisnis dari grup bisnis properti kelas dunia, tertarik untuk melihat secara langsung konsep global city yang akan terwujud di dalam kawasan hunian dan bisnis terpadu (mixed use) The St. Moritz Penthouses & Residences yang dikembangkan oleh Lippo Grup," jelas Michael Riady, CEO The St. Moritz & Lippo Shopping Malls Group dalam siaran persnya, Selasa.

Selain menyatakan kekagumannya terhadap konsep global city yang akan hadir di The St. Moritz Penthouses & Residences, Donald J. Trump Jr. juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Lippo Group karena mampu membina kerjasama dengan pelaku bisnis internasional seperti jaringan hotel kelas dunia JW Marriot.

Seperti diketahui, di The St. Moritz Penthouses & Residences akan hadir The JW Marriot Hotel West Jakarta St. Moritz dan akan menjadi hotel mewah internasional berbintang lima pertama dan satu-satunya di luar area segitiga emas CBD.

Selain itu, akan hadir juga St. Moritz Mall dengan anchor tenant terkemuka seperti Debenhams Department Store dan butik-butik fashion internasional serta restoran kelas dunia.

Apresiasi yang tinggi juga diberikan oleh Donald J. Trump Jr. untuk visi pembangunan The St. Moritz Penthoushes & Residences karena menghadirkan lanskap kelas dunia yang secara langsung didesain oleh Bill Bensley, arsitek kelas dunia dengan berbagai proyek properti prestisius di seluruh dunia, termasuk kekagumannya terhadap kelengkapan fasilitas dengan standar internasional yang dimiliki The St. Moritz Penthouses & Residences.

"Apresiasi yang diberikan tersebut tentu saja merupakan bukti kuat bahwa kelengkapan fasilitas dengan standar internasional yang hadir di St. Moritz pada akhirnya akan membuat nilai properti, termasuk apartemen, akan terus naik, apalagi setelah proses pembangunan St. Moritz selesai," tegas Michael Riady.

The St. Moritz Penthouses & Residences merupakan satu-satunya kawasan hunian dan bisnis terpadu (mixed use) yang memiliki 11 fasilitas dunia di dalam 1 lokasi, yaitu luxury living apartments, international five-star hotel, clubhouse, exotic spa, convention center, luxury shpping mall, sea world, wedding chappel, office landmark dengan bonus fasilitas helikopter, school by Pelita Harapan Foundation dan medical suites by Sioam Hospital. (*/KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com