Jumat, 24 Oktober 2014
Central Park Mal, Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Asia Pasifik
Penulis : Natalia Ririh | Jumat, 3 Juni 2011 | 19:57 WIB
|
Share:
Dok Agung Podomoro Land
Central Park Mal, Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Asia Pasifik

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersaing dengan banyak negara di tingkat Asia Pasifik, Central Park Mal berhasil meraih penghargaan bergengsi Highly Commended Retail tingkat Asia Pasific, yang berlangsung di Longemont Hotel, Shanghai. Penghargaan ini merupakan bagian dari rangkaian International Property Awards bekerjasama dengan Bloomberg dan Google.

Veri Y Setiady, Executive Director Central Park Mal mengatakan penghargaan ini menjadikan Central Park sebagai mal pertama di Indonesia yang meraih penghargaan bergengsi di tingkat Asia Pasific. "Sebelumnya kami mendapatkan penghargaan Best Retail Development oleh Asia Pacific Property Awards 2011 untuk tingkat nasional pada bulan April 2011," katanya lewat siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (3/6/2011).

Saat proses penjurian, kata Veri, kompetisi ini melewati proses yang ketat dengan panel juri yang dikepalai oleh Lord Bates of Langbaurgh terdiri dari 50 profesional dan pengetahuan kolektif tentang industri ritel meliputi aspek inovasi desain, keamanan dan pengamanan, pelayanan dan fasilitas, dan komunikasi pemasaran.

Penghargaan ini merupakan bagian rangkaian International Property Awards yang didirikan sejak 17 tahun lalu. Ajang ini mencakup komersial ritel, real estate, dan hotel. Setiap tahun, mereka mengidentifikasi para profesional terbaik seluruh dunia di setiap kategorinya.

Central Park Mal didirikan pada 9 September 2009, seluas 22 hektar. Central Park merupakan bangunan mega proyek Podomoro City PT. Agung Podomoro Land, Tbk. Mal ini hadir dengan anchor tenant seperti Sogo dengan luas 22.000 meter persegi, berlantai empat, Carrefour dengan luas 10.000 meter persegi, Blitzmegaplex, Toko Buku Gramedia. Mal ini dilengkapi pula dengan ratusan label Internasional seperti Tod's, Etienne Aigner, Armani Jeans, Hugo Boss, Mango, Zara, dan lainnya.


Editor :
Robert Adhi Kusumaputra