Rak Sederhana untuk Barang Koleksi
Penulis : Natalia Ririh | Selasa, 31 Mei 2011 | 18:09 WIB
|
Share:
Ni Luh Made Pertiwi F/KOMPAS.com
Rak Barang Antik

KOMPAS.com — Anda menyukai mengumpulkan barang-barang unik atau lucu sebagai koleksi, tetapi bingung bagaimana menempatkannya? Coba lihat rak sederhana pada gambar. Barang-barang koleksi ditempatkan pada rak yang sederhana, tetapi mampu menjadi pusat perhatian.

Rak sederhana sebagai "tempat pamer" barang-barang koleksi unik ini bisa Anda lihat di Kafe Sabang 16, Jakarta Pusat. Selain menjadi tempat pamer, rak sederhana berwarna putih ini berfungsi sebagai sekat antara ruang servis dan area kafe. Nah, rak ini bila diterapkan pada rumah Anda bisa sebagai penyekat antar ruang, misalnya ruang tamu dan ruang makan.

Manfaatnya pun bisa Anda nikmati. Pertama, menghemat ruang apabila rumah Anda kebetulan rumah mungil. Kedua, rak bisa dimanfaatkan menempatkan barang-barang koleksi atau unik sehingga fungsi penyekat tak begitu tampak karena tampilan benda-benda unik yang dipajang.

Barang koleksi apa saja yang bisa Anda tempatkan? Kalau pada rak sederhana ini, pemilik menempatkan koleksi kesukaannya akan benda-benda unik seperti botol-botol minuman, radio tua, foto-foto, atau majalah. Anda juga bisa menempatkan koleksi keramik, guci, atau aksesori lainnya. (Natalia Ririh)

 


Editor :
Robert Adhi Kusumaputra