Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mal Sun Plaza dan Plaza Medan Fair Raih Penghargaan

Kompas.com - 26/05/2011, 15:00 WIB

MEDAN, KOMPAS.com - Dua pusat perbelanjaan di Medan yang dikelola Grup Lippo, Mal Sun Plaza Medan meraih penghargaan  The Best of Medan Service Excellence Champion (MSEC) Award 2011 untuk kategori Shopping Mall dan Mal Plaza Medan Fair sebagai The Winner of MSEC Award 2011 kategori Shopping Mall.

Penghargaan ini diberikan oleh Mark Plus Inc., lembaga pendidikan dan penelitian pemasaran terkemuka di Indonesia yang dipimpin oleh Hermawan Kertajaya, Asia’s Leading Marketing Strategiest.

Satu penghargaan lagi diberikan kepada Food Court Cabe Rawit Sun Plaza yang meraih penghargaan The Best of MSEC Award 2011 untuk kategori Food Court. Food Court Cabe Rawit Sun Plaza dikelola sendiri oleh manajemen Sun Plaza.

Sun Plaza dan Plaza Medan Fair yang berlokasi di Medan, Sumatera Utara adalah dua mal yang berada dalam Divisi Retail Malls PT Lippo Karawaci Tbk. (“LPKR”).

Sun Plaza dibangun pada pertengahan tahun 2002 dan beroperasi awal tahun 2004, sedangkan Plaza Medan Fair dibangun akhir tahun 2002 dan mulai beroperasi pada September 2004.

Survei service excellence yang pertama kali dilakukan Mark Plus Inc. di kota Medan ini meliputi kategori Consumer (Shopping Mall, Supermarket, Restaurant/Food Court), Komunikasi/Teknologi, Otomotif, Transportasi, Kesehatan dan Keuangan.

Survei Markplus Index Service Excellence melibatkan 1000 responden yang berdomisili di Medan, dengan komposisi 500 pria dan 500 wanita, berusia antara 20 – 55 tahun dan tingkat pendapatan dari Rp 900.000 sampai lebih dari Rp 2.500.000 per bulan. Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi atas kinerja yang baik untuk berbagai sektor pelayanan publik maupun swasta.

“Kami sangat bangga memperoleh penghargaan yang prestisius dan bergengsi ini. Hal ini akan terus mendorong kami untuk selalu berada di depan dalam hal pelayanan serta kreatifitas dalam menciptakan produk-produk maupun layanan yang berkualitas,” jelas Michael Riady, CEO Divisi Retail Malls LPKR.

LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah 938.000 meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar.

18 Mal Baru

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com