Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Central Park Wakili Indonesia di Asia Pacific Property Summit

Kompas.com - 24/05/2011, 19:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Central Park "The Jakarta’s New Shopping Icon" akan menghadiri Asia Pacific Property Summit 2011 di Shanghai, China, 30-31 Mei 2011. Central Park Mall, Flagship Project PT Agung Podomoro Land, Tbk, akan menerima penghargaan "Best Retail Development" dari The Asia Pacific Property Awards 2011 Bloomberg Television.

Veri Y Setiady, Executive Director Central Park Mall, hari Selasa (24/5/2011), menjelaskan, Central Park Mall akan mewakili Indonesia dalam ajang tersebut untuk kembali berkompetisi dengan shopping-shopping center lainnya di Asia Pasifik. "Nanti akan diketahui apakah Central Park Mall memenangkan five-star atau highly commended award dalam kategori Best Retail Development," kata Veri.

Ajang kompetisi bergengsi ini adalah bagian dari rangkaian International Property Awards 2011. Logo perusahaan pemenang penghargaan akan diakui sebagai simbol keunggulan dan bergengsi dalam dunia industri properti global. Penghargaan tersebut menjadi bukti hasil kerja keras Central Park Mall untuk selalu berinovasi menjadi pusat perbelanjaan terbaik di Asia Pasifik.

"Central Park Mall, salah satu Flagship Project PT Agung Podomoro Land, Tbk, selalu berusaha dan berinovasi menjadi pusat perbelanjaan terbaik, sekaligus menjadi benchmark bagi pusat perbelanjaan lainnya, baik di tingkat nasional maupun Asia Pasifik," kata Veri.

Menargetkan konsumen berpenghasilan menengah atas, Central Park Mall menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant, antara lain Sogo Department Store, yang menghadirkan ratusan merek internasional dan desainer Indonesia. Sogo di Central Park merupakan Sogo terbesar di Indonesia dengan luas 22.000 meter persegi dan berlantai empat. Juga ada Zara, yang hadir dengan flagship store-nya.

Selain itu, terdapat pula Carrefour seluas 10.000 meter persegi, Blitzmegaplex terbesar kedua di Indonesia yang memiliki 10 auditorium dengan total kapasitas 1.905 kursi. Central Park Mall juga menghadirkan Toko Buku Gramedia terbesar di Indonesia dengan potensi sekitar 60.000 mahasiswa dari empat universitas di sekitar Central Park. Anchor tenant lainnya adalah Celebrity Fitness, Fun World dan Best Denki, serta ratusan Extraordinary Shoppes yang akan memenuhi segala macam kebutuhan pengunjung Central Park Mall.

Merek internasional lainnya yang hadir di Central Park Mall antara lain HugoBoss, Ferragamo, Armani Jeans, Tommy Hilfiger, Tod’s, Linea, Lacoste, Stradivarius, Bershka, Next, Pull & Bear, TopShop TopMan, Marks &Spencer, Guess, serta sederet penyewa F&B pilihan, antara lain Urban Kitchen, Tokio Kitchen, Carl’s Jr, Burger King, May Star, Manhattan Fish Market, dan Ita-suki.

"Hadirnya Extraordinary SuperbInternational Brand itu mengukuhkan Central Park Mall sebagai ikon tujuan belanja keluarga berkelas dunia dan memantapkan posisi Central Park Mall sebagai tolok ukur perkembangan fashion Tanah Air melalui international brand yang telah dan akan hadir di Central Park Mall," ucap Veri.

Central Park Mall diresmikan pada 9 September 2009, memiliki luas lantai 188.077 meter persegi, di luar area parkir, dengan luas tersewa 125.626 meter persegi. Central Park Mall merupakan bagian Mega Integrated Complex, yakni dari Mega Proyek Podomoro City, dengan total lahan seluas 22 hektar.

PT Agung Podomoro Land memiliki 11 proyek properti di Jakarta, Bandung, dan Karawang. Berpengalaman 40 tahun sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia.

Dalam 10 tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan 50 proyek properti, yang mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low-cost apartment hingga high-end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high-end mall dan neighbourhood mall, shop-houses, hotel dan office tower.

Beberapa proyek yang menjadi andalan perseroan antara lain Podomoro City, Central Park, Kuningan City, Green BayPluit, Festival Citylink, Senayan City, Lindeteves Trade Center, Gading Nias Residence, The Lavande, Grand Taruma, serta Green Permata dan Green Lake Sunter. (KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com