Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rak Buku Jadi Penyekat Dua Ruang

Kompas.com - 06/05/2011, 17:57 WIB

KOMPAS.com - Dengan sentuhan modern, pemisahan ruang-ruang di dalam rumah tak harus dengan dinding. Ada banyak solusi pemisahan yang tetap bergaya modern namun tetap sesuai fungsinya, salah satunya menyekat dua ruangan dengan rak buku.

Coba Anda lihat, rak buku yang berfungsi sebagai penyekat di Apartemen Contoh The Infinity, Kemang Village Residence ini. Rak buku yang dibangun seperti dinding ini memisahkan antara ruang makan dengan ruang baca. Selain sebagai pembatas antar ruang, rak buku menjadi lebih bermanfaat untuk penempatan koleksi buku ataupun aksesoris lainnya. Sehingga ruangan pun menjadi makin cantik dan menarik.

Rak Buku ini seolah memisahkan dua rasa berbeda pada ruang makan dan ruang baca. Pada ruang makan, lebih menghadirkan nuansa kesegaran yang hadir lewat aksesoris dengan dominasi oranye. Sementara, pada ruang baca hadir dengan suasana hangat karena desain yang banyak menggunakan parket kayu pada lantai, dinding, juga langit-langit.

Cara unik ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki rumah atau apartemen yang terbatas ukurannya. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com