Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boleh Bergaya Bebas di Ruang Foyer Ini

Kompas.com - 26/04/2011, 17:48 WIB

KOMPAS.com - Ruang foyer ini beda dari biasanya lho! Anda bebas bergaya dengan menampilkan koleksi fotodi ruang ini.

Ruang foyer sebagai ruang yang dibuat sebelum ke ruang tamu atau kalau di hotel akrab dikenal lobi, sebaiknya dibuat menarik agar tamu yang datang ke rumah merasa terkesan saat berkunjung.

Untuk ruang foyer seperti di apartemen contoh The Infinity Kemang Village Residence ini, konsepnya menampilkan koleksi foto si pemilik rumah. Toh, bebas saja bergaya bebas di rumah sendiri. Tamu yang datang ke rumah, akan tertarik melihat foto-foto di ruang foyer lebih dulu sebelum melenggang ke ruang utama.

Nah, di ruang ini anda bebas berekspresi apalagi kalau Anda seorang yang fotogenik. Urusan foto bisa variatif, pilih foto Anda atau anggota keluarga yang lain. Pilihan foto-foto yang ceria bisa membuat tamu terkesan. Atau pilih foto dengan momen bersejarah keluarga.

Di ruang ini dilengkapi dengan kursi yang nyaman dengan bantalan duduknya. Lantai parquette berwarna coklat dan pencahayaan cukup menambah kesan yang hangat. Kalau tamu terpaksa menunggu pemilik rumah di ruang foyer ini, tamu tak bosan malah tertarik melihat koleksi foto anda. Siapa tahu kalau tamu Anda seorang pencari bakat, siap-siap mendapat tawaran model nih! (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com