Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modernland Luncurkan Klaster Neo Agathis di Modernhill

Kompas.com - 17/04/2011, 19:30 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - PT. Modernland Realty Tbk meluncurkan klaster baru bernama Neo Agathis di proyek perumahan Modernhill, yang terletak di selatan Jakarta, tepatnya kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

"Untuk klaster Neo Agathis akan dibangun rumah sebanyak 57 unit di atas tanah seluas 1,1 hektar dan nilai investasinya sebesar Rp 30 miliar," kata Presiden Direktur PT. Modernland Realty Tbk, Edwyn Lim kepada wartawan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (17/4/2011)

Peluncuran klaster baru ini setelah Modernland sukses memasarkan tiga klaster sebelumnya, yakni Green Tranquility (228 unit) dengan nilai investasi Rp 200 Miliar, klaster Agathis tahap 1 (42 unit) dengan nilai investasi sebesar Rp 25 Miliar, dan kluster Agathis tahap 2 (57 unit) dengan nilai investasi sebesar Rp 15 Miliar.

Edwyn menambahkan untuk klaster Green Tranquality saat ini telah terjual 60 persen dan dalam tahap pengerjaan. Sementara klaster Agathis tahap 1 sudah diserahterimakan, dan Agathis tahap 2 habis terjual. "Lokasi perumahan Modernhill di Pondok Cabe ke depan akan menjadi kawasan yang diburu, karena kawasan yang hijau dan tenang di Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, dan Pondok Indah sudah padat," ujarnya.

Andy K. Natanaeol, Chief Marketing Officer PT. Modernland Realty Tbk menambahkan, klaster Neo Agathis memberikan kenyamanan prima layaknya tinggal di kawasan wisata namun lokasinya tidak jauh dari Jakarta. Lokasi perumahan juga dekat dengan sekolah seperti Sekolah International Harapan Bangsa dan Kharisma Bangsa, juga perguruan tinggi yaitu Universitas Terbuka dan Akademi Pariwisata Sahid.

Klaster Neo Agathis terdiri dari dua tipe rumah, yaitu Dammara tipe 74 dan Montana tipe 58. Tipe Dammara memiliki luas bangunan/luas tanah 74/120 meter persegi dengan tiga kamar tidur. Sementara tipe Montana memiliki luas bangunan/luas tanah 58/90 dengan dua kamar tidur. Harga pasaran rumah di klaster baru ini dengan rentang harga Rp 465 - 700 Juta.

Untuk desain rumah, menggunakan gaya modern deco yang merupakan peralihan modern minimalis ke Art Deco. Penyempurnaan di klaster ini terlihat pada kanopi dan balkon yang dibuat lebih lebar agar efektif menahan sinar matahari dan tampias hujan. Gaya Art Deco diaplikasikan pada pintu dan jendela serba tinggi, dengan railing balkon dan bukaan dari atas balkon.

Fasilitas yang disediakan seperti Kids Pool, water resort yang di dalamnya terdapat fasilitas seperti club house, kolam renang, lapangan olah raga, jogging track, mini waterpark, dan children play ground.

Konsumen yang tertarik dapat melakukan pembayaran dengan beberapa cara, seperti tunai keras, KPR dan angsuran selama 18 kali melalui pengembang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com