Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Central Park Raih Penghargaan Ritel Terbaik

Kompas.com - 15/04/2011, 06:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Park Mall baru saja memenangkan penghargaan The Asia Pacific Property Awards 2011, untuk kategori "Best Retail Development" di tingkat nasional.

Menang di penghargaan Asia Pacific Property Awards, pada penghujung tahun 2011 Central Park Mal akan maju dan bersaing dengan perusahaan pemenang lain. Seperti dari negara-negara di Eropa, Afrika, Amerika, dan Arab Saudi, untuk memperebutkan penghargaan International Award Property.

"International Property Awards 2011 merupakan penghargaan yang bergengsi dimana Central Park Mall sebagai salah satu flagship project PT. Agung Podomoro Land, Tbk," kata Veri Y. Setiady, Executive Director Central Park Mal lewat siaran persnya, yang diterima Kompas.com, Kamis (14/4/2011).

Veri menambahkan dengan penghargaan ini, pihaknya berusaha dan berinovasi menjadi pusat perbelanjaan terbaik sekaligus benchmark bagi pusat perbelanjaan lain di tingkat nasional maupun Asia Pasifik.

"Kami terus menghadirkan ratusan brand internasional dan perancang Indonesia. Dengan tujuan Central Park Mal sebagai ikon tujuan belanja keluarga berkelas dunia, serta tolok ukur perkembangan fashion di tanah air," paparnya.

Ajang kali ini menjadi tantangan bagi properti di Asia Pasifik mampu memecahkan rekor sebelumnya. Wilayah Asia Pasifik memiliki catatan prestasi yang tinggi untuk tingkat internasional setelah meraih tujuh penghargaan World's Best di final pada 2009 dan 2010. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com