Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

Grafik Rezeki Dalam Karir dan Rumah Tangga

Kompas.com - 07/03/2011, 19:56 WIB

oleh The Steven Eric Lazuardi

Tantangan hidup semakin berat. Tingginya pengeluaran dalam menjalankan kehidupan membuat kita semua berpikir untuk innovasi, mencari jalan yang terbaik dalam karir dan rumah tangga. Pengangguran ingin mendapatkan pekerjaan yang layak. Pengusaha mendambakan margin yang tiada batas.

Apabila kita meneliti dasar dari ilmu leluhur, terutama dari ilmu Hoki China dan Jawa Kuno, maka semua perihal kejadian dunia ini sebenarnya tidaklah mengherankan. Seperti naiknya harga komoditas minyak dunia dengan adanya konflik di Mesir dan Lybia. Tahun 2010 dan 2011 sebagai tahun penuh konflik, spekulasi bisnis yang dimanfaatkan oleh para spekulan.

Banyak yang bertanya, “apakah hoki akan datang kedalam kehidupanku?”. Semua orang mendambakan kehidupan makmur dan sejahtera, kaya dalam lahiriah dan batiah. Tapi kenyataannya kaya dalam batiniah sulit untuk tercapai. Oleh karena itu, banyak yang merasa gembira dan tersenyum lebar apabila mendengar berita bahwa hoki akan datang kepada dirinya.

Apabila kita mengkaji semua pelajaran sekolah, dari matematika, fisika, kimia, biologi dan masih banyak ilmu science yang lainnya. Ilmu alam yang real dan dapat dihitung secara matematis serta dapat diterapkan dalam berbagai kehidupan manusia.

Sebagai contoh, matahari selalu terbit di timur dipagi hari, walaupun kita semua bangun dengan waktu yang berbeda- beda. Eropa yang terkenal dengan empat musim, sedangkan Indonesia yang berada diposisi Asia Tenggara, hanya mempunyai 2 musim. Golongan darah manusia selalu fix.

Lalu pakar – pakar ilmuwan yang menemukan ilmu seperti contohnya hukum Archimedes. Dengan rumusan ini, akhirnya manusia dapat naik kapal pesiar yang sangat besar mengarungi lautan. Dan masih banyak lagi ilmu science yang dipelajari dari jaman leluhur sampai sekarang berguna untuk kehidupan manusia.

Walaupun zaman sudah berubah, akan tetapi penerapan ilmu alam, khususnya ilmu hoki manusia tetap tidak berubah. Bahkan dalam cerita buku "Sam Kok" tentang tiga Negara, dengan strategi dan ilmu peperangannya yang handal selalu mendapatkan perhatian lebih dari pakar ekonomi dunia dalam memperoleh kemenangan. Buku "Sam Kok" laris manis terjual dengan cepat, sekalipun buku yang dibaca sangat tebal.

Dalam ilmu Hoki China dan Jawa Kuno, grafik rezeki atau grafik hoki itu ada 3 gabungan, yakni grafik hoki perorangan, grafik hoki cashflow dan grafik hoki aset kekayaan. Hoki setiap manusia dalam kehidupan ini dapat ditelusuri dengan jelas dan akurat, apabila semua anggota keluarganya dihitung dari nama lengkap, tanggal, bulan, tahun dan jam lahir, yang mana terdiri dari suami istri dan anak dalam satu rumah.

Demikian juga dalam perusahaan yakni antara bos dan karyawan dalam perusahaan. Sebagai kelengkapan lainnya adalah muka sama garis tangan yang berbeda – beda. Semua ini diberikan oleh Sang Pencipta alam semesta agar dapat menjadi petunjuk kepada manusia dalam menjalankan kehidupannya menuju makmur dan tentram.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com