Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

Bisnis Buat Permata Hati

Kompas.com - 07/03/2011, 10:55 WIB

oleh The Steven Eric Lazuardi

Meningkatnya jumlah penduduk dari tahun ke tahun membuat jumlah kelahiran yang mana kian hari kian meningkat. Ini terbukti dengan adanya toko – toko atau baby shop yang menjual keperluan bayi dengan berbagai perlengkapan bayi.

Di berbagai kota dengan lokasi tempat usaha yang sangat strategis dan biaya sewa yang mahal –mahal bukan merupakan kendala untuk toko – toko bayi ini bereksistensi. Ini berarti tingkat kebutuhan dan margin yang diperoleh cukup lumayan. Hasil survey membuktikan bahwa toko – toko yang menjual kebutuhan – kebutuhan bayi dapat memperoleh 30 persen keuntungan dari nilai perproduk. Ada juga yang bisa mencapai margin 100 persen.

Perlengkapan bayi ini meliputi pakaian bayi, playmate dan playgym yang unik dan lucu, variant baby swimming pool, moon walker, baby stroller, aneka kursi bayi bouncer, jumper 5 in 1, baju bayi organic, sepatu, sandal, box baby, topi dan masih banyak lagi.

Hal yang paling menarik adalah banyaknya display produk dengan aneka warna dan banyaknya perlengkapan bayi yang lucu - lucu, membuat kaum ibu - ibu menginginkan untuk membeli berbagai macam produk keperluan bayi demi mempercantik bayinya.

Bila Anda mempunyai lokasi strategis,dan kebetulan belum terpikirkan jenis usaha yang mau dibuka, maka baby shop ini bisa menjadi pertimbangan terbaik. Baby shop ini tidak sulit untuk dipelajari, karena masing – masing dari kita semua biasanya pernah mempunyai bayi dalam setiap rumah tangga.

Dalam ilmu hoki China Kuno atau fengshui, posisi terbaik untuk buka babyshop adalah posisi toko yang menghadap timur dan utara. Posisi – posisi tersebut menghasilkan sinergi yang terbaik terhadap pakaian – pakaian bayi dan perlengkapan lainnya. Pakaian terbuat dari benang yang dirajut. Benang terbuat dari kayu.

Perhatian dan sayangnya seorang ibu terhadap bayi yang baru dilahirkan merupakan nilai plus untuk baby shop meraihkan keuntungan lebih. Harapan seorang ibu terhadap anaknya adalah agar kelak anaknya bisa menjadi penerus keluarga yang bisa meningkatkan citra keluarga dan meningkatkan harkat dan martabat keluarga. Happy Cuan 888.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com