Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruko Bolsena di Il Lago Laris Manis

Kompas.com - 17/02/2011, 15:45 WIB

SERPONG, KOMPAS.com -  Keinginan konsumen yang ingin mendapatkan unit rumah yang dipasarkan Paramount Serpong sejak hari Sabtu, 12 Febuari 2011 begitu besarnya sehingga melampaui perkiraan banyak pihak. Lebih dari 300 unit terjual pada acara gathering yang berlangsung selama 5 jam tersebut dan dihadiri lebih dari 600 peminat rumah.

Tanto Kurniawan, CEO Paramount Serpong hari Kamis (17/2/11) mengatakan, animo peminat rumah benar-benar luar biasa. Banyak dari mereka datang dari seluruh penjuru Jabodetabek bahkan sebagian datang dari Medan, Lampung, Semarang, Bandung dan Surabaya.

"Kami sengaja mengadakan acara di lokasi sehingga mereka dapat merasakan kesejukan dan keindahan lokasi dimana mereka akan tinggal kelak. Dalam penjualan satu hari itu, Paramount meraup pendapatan lebih dari Rp.300 miliar, sungguh suatu jumlah yang sangat besar di awal tahun 2011," kata Tanto.

Akankah ini berlanjut terus? "Kami sangat optimistis bahwa pasar produk properti akan bertumbuh minimal 15 persen dibanding tahun lalu. Tentu saja konsumen harus tetap berhati- hati dalam membeli produk. Penunjang pembelian properti seperti KPR begitu banyak pilihan dan kemudahan, bunganya pun relatif rendah. Oleh karenanya sejak kemarin, 16 Febuari, kami langsung memasarkan Ruko Bolsena dilokasi Il Lago dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar,"kata Tanto.

Hasilnya ternyata sangat mencengangkan. Sebanyak 58 unit terjual habis dalam hitungan jam saja dan sisanya sebanyak 20 unit meninggalkan antrean pembeli yang begitu panjang.

Apa kiat kesuksesan Ruko Bolsena? "Semua ruko menghadap Boulevard Gading Serpong dan tepat di depan kampus Universitas Multimedia Nusantara, yang jumlah mahasiswanya sekitar 20.000 orang," kata Tanto lagi.

Tanto Kurniawan memastikan penyerahan rumah Il Lago dan ruko Bolsena kepada konsumen dilakukan pada tahun 2012. (KSP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com