Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agung Podomoro Grup Bangun Universitas

Kompas.com - 09/02/2011, 14:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Agung Podomoro Grup akan membangun sebuah fasilitas pendidikan di superblok Podomoro City Jakarta Barat. Fasilitas pendidikan di area ini rencananya akan diluncurkan tahun 2011 ini.

“Kami melihat kawasan S.Parman Grogol, Jakarta Barat ini adalah jalur yang identik dengan universitas, kami ingin menambahnya sehingga makin lengkap,” kata Veri Y. Setiady, Executive Director Central Park ketika ditemui Kompas.com pekan lalu di kantornya di Jakarta Barat.

Seperti diketahui di jalan ini telah berdiri bangunan universitas seperti Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara, Ukrida, dan Universitas Indonesia Esa Unggul. “Ada sekitar 65.000 mahasiswa di universitas-universitas ini, sangat identik kawasan ini sangat kuat di bidang pendidikan,” ujar Veri.

Veri menuturkan dalam superblok Podomoro City ini masih punya unit untuk membangun satu fasilitas pendidikan. “Mungkin nanti membangunnya bisnis school university. Saat ini masih dalam perencanaan, semoga bisa diluncurkan tahun ini,” ujarnya.

Selain merencanakan membangun fasilitas pendidikan di superblok Podomoro City, Agung Podomoro Grup tetap akan mengintegrasikan pembangunan yang saling terintegrasi di pusat kota. “Yang pasti kami akan membangun dengan mixuse development. Mungkin ke depan akan membangun gedung pertemuan,” kata Veri. (Natalia Ririh).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com