Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciputra World Gaet Raffles dan Ascott

Kompas.com - 25/01/2011, 20:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang PT. Ciputra Properti Tbk serius membangun proyek superblok Ciputra World di kawasan Jalan dokter Satrio, Jakarta Selatan. Keseriusan ini tertuang lewat kerja sama dengan Raffles Hotel dan Ascott Serviced Apartments. 

"Kami memiliki konsep yang matang dalam pembangunan superblok ini. Ibaratnya, bukan hanya segi hardware yang kami pikirkan, tapi software juga seperti segi manajemennya telah kami pikirkan," kata Direktur dan Sekretaris Perusahaan PT. Ciputra Properti Tbk, Artadinata Djangkar kepada Kompas.com ketika ditemui di Kantornya, Jalan dr. Satrio kavling 6, Jakarta, Senin (24/1/2011). 

Untuk itu, PT. Ciputra Properti Tbk menggaet Raffles Hotel, yang manajemen hotelnya sudah terkenal di dunia. Juga menunjuk Ascott untuk mengoperasikan apartemen di superblok Ciputra World.  "Sebelum kami membangun, kami sudah membuat kontrak dengan mereka. Itu yang membedakan dengan proyek-proyek di tempat lain, kadang-kadang sambil membangin sembari mencari operatornya," terang Artadinata. 

Raffles Hotel merupakan grup hotel kenamaan yang sukses membangun bisnisnya di beberapa tempat seperti Singapura, Beijing, Beverly Hills, Dubai dan Tianjin. Dengan 171 kamar yang ditawarkan, tamu hotel juga dapat melenggang ke fasilitas lainnya yang ada di superblok seperti ke Ciputra Wolrd Mall. Sementara, grup Ascot telah berpengalaman menangani apartemen di 60 kota. Di Ciputra World, Ascott menawarkan 170 apartemen dengan kualitas pelayanan tinggi. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com