Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Green Andara Residence Luncurkan Klaster Baru

Kompas.com - 24/01/2011, 10:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT. Bintang Mahameru segera meluncurkan klaster Elvera di perumahan Green Andara Residence. Klaster baru ini merupakan klaster ketiga, setelah dua klaster sebelumnya, Alva dijual pada Februari 2009 dan Orlanda dijual pada Maret 2010.

"Klaster ketiga kami ini berbeda dengan dua klaster sebelunya. Elvera menawarkan luas bangunan yang lebih besar daripada luas tanah pada setiap unit rumah," kata Adat Prawira Bima, Manajer Pemasaran dan Penjualan PT. Bintang Mahameru kepada wartawan dalam acara launching klaster baru di Jalan Andara No 17, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (23/1/2011).

Adat mengatakan Elvera dibangun berbeda dari dua klaster sebelumnya Alva dan Orlanda, dengan maksud memberikan pemenuhan kebutuhan ruang bagi gaya hidup keluarga urban (urban life style).

"Target kami keluarga urban yang sibuk dengan rutinitasnya, tapi ketika kembali ke rumah tetap bisa berinteraksi bersama keluarga di ruang yang lebih luas, seperti di ruang keluarga atau ruang makan," ujarnya.

"Yang berbeda dari dua klaster sebelumnya ada garasi dan carport, lalu di setiap kamar tidur terdapat kamar mandi, dan halaman hijaunya lebih luas. Klaster Elvera sendiri memiliki dua tipe, tipe 220/128 dan tipe 240/144," papar Adat.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati pembeli, lanjut Adat, seperti lokasi yang terletak eksklusif di Jakarta Selatan, kecepatan menuju Lebak Bulus, Pondok Indah, Cilandak, dan Kemang. Juga dikelilingi berbagai fasilitas seperti rumah sakit, sekolah, mal, lapangan golf yang bertaraf internasional.

Pembeli hunian ini juga dimanjakan dengan club house seluas satu hektar, jogging track di sekeliling perumahan,taman, utilitas bawah tanah, satuan pengamanan 24 jam, dan fasilitas ramah lingkungan. (Natalia Ririh)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com