Kamis, 18 Desember 2014
Kamar Mandi
Dua Hal Sederhana Membuat Kamar Mandi Ini Cantik
Jumat, 7 Januari 2011 | 19:32 WIB
|
Share:

KOMPAS.com - Membuat kamar mandi jadi ruangan yang cantik, ternyata tidak sulit juga. Banyak ide sederhana yang mudah, tapi hasilnya "wah". Dua di antaranya ada di kamar mandi berikut ini.

Kedua ide percantikannya diaplikasikan di area shower . Untuk yang pertama, lihat lantainya. Biasanya lantai kamar mandi hanya dilapis keramik lantai. Beda dengan yang ini. Lantainya berhias taburan koral. Menginjak area shower jadi serasa menginjak bebatuan di alam bebas. Seru!

Tapi ada satu hal yang tak boleh terlupakan, kalau mau membuat lantai kamar mandi, apalagi area shower, yang selalu terkena air. Perhatikan bagaimana pembuangan airnya. Jangan sampai, lantai sudah cantik, eh , malah menghalangi mengalirnya air ke lubang pembuangan. Tak mau kan, kamar mandi jadi banjir, padahal niat awalnya ingin mempercantiknya?

Beranjak ke ide kedua. Ide yang satu ini akan langsung menawan pandangan mata, sejak pertama kita memasuki kamar mandi ini. Yak, benar sekali! Ide berikutnya adalah shower curtain merah. Bagaimana tidak jadi perhatian pertama? Warna merah di antara dominasi putih di seluruh sudut kamar mandi, jelas mencolok. Kalau ingin mencoba agar lebih meriah lagi, boleh saja menempatkan shower curtain yang berwarna-warni atau bermotif. Dijamin, kamar mandi semakin tampil beda.

Dua cara ini dijamin tidak akan menguras kantong Anda. Praktis pula. Maksudnya, saat bosan dan ingin mengganti gaya, mudah saja. Tidak perlu membongkar apa-apa. Tak ada alasan lagi untuk tidak mendandani kamar mandi. (Anissa Q. Aini/iDEA)


Sumber :
iDEA
Editor :
R Adhi KSP