Kamis, 27 November 2014
Kamar Tidur
Keindahan Kamar Tidur yang Sederhana
Kamis, 23 Desember 2010 | 19:33 WIB
|
Share:

KOMPAS.com - Ruang tidur mungil ini cantik, meski hanya dihias dengan barang lama dan sederhana. Inilah bukti bahwa keindahan itu tak harus karena barang baru dan mahal.

Ukuran bukan hambatan untuk membuat kamar tidur yang romantis. Meski luas ruang hanya 3,50mx2,25m, kamar tidur di apartemen tipe 28m² ini bisa tampil indah bak istana mungil.

Bagi ruang mungil, putih adalah pilihan ideal yang membuat ruang terlihat lebih lapang. Warna putih melambangkan kesucian. Di sini putih sebagai warna dominan kamar pengantin. Sebagai paduannya, dipilih warna charcoal dan silver. Kombinasi warna-warna itu memberi kesan sakral, teduh, dan menenangkan.

Menata kamar pengantin juga tidak harus memakai barang baru dan mahal. Table runner  yang kerap kita gunakan untuk menghias meja, bisa dimanfaatkan sebagai aksen pada ujung ranjang.

Tak perlu pula menutup lantai dengan karpet besar yang mewah. Pakai saja dua rugs  mungil berbentuk hati. Harganya lebih terjangkau, namun mampu memberi efek yang tak kalah indah. Sedikit sentuhan bunga dan permainan cahaya, melengkapi tampilan kamar tidur ini menjadi lebih romantis, menawan, dan penuh kesan. (Dewi Kartini/iDEA)

Sumber :
iDEA
Editor :
R Adhi KSP