Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiland Luncurkan Menara Ketiga 1Park Residences

Kompas.com - 26/10/2010, 10:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) meluncurkan Tower C, yang merupakan menara ketiga apartemen 1Park Residences pada 25 Oktober 2010. Peluncuran Tower C ini menyusul tingginya minat para calon konsumen untuk memiliki apartemen yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini.

Suhendro Prabowo, Wakil Presiden Direktur dan Chief  Operating Officer Intiland mengungkapkan, sejak diluncurkan pada Februari 2010, jumlah pembeli unit apartemen 1Park Residences terus bertambah.

Sampai saat ini, sudah lebih dari 80 persen dari total unit di dua tower yang diluncurkan sebelumnya, laku. “Kami optimistik peluncuran Tower C akan mendapat sambutan sangat baik dari pasar. Apalagi sekarang merupakan saat yang tepat untuk berinvestasi properti seiring masih tingginya tingkat pengembalian yang bisa diperoleh serta kondisi perekonomian dan daya beli masyarakat yang semakin baik,” kata Suhendro.

Tower C merupakan menara terakhir yang ditawarkan dari proyek apartemen 1Park Residences. Tower C merupakan bangunan dengan ketinggian 26 lantai dan memiliki 150 unit apartemen yang terbagi ke dalam dua tipe dengan luas berbeda. Unit apartemen tipe dua kamar tidur memiliki luas 91,5 - 94 meter persegi, sementara unit tipe tiga ruang tidur, luasnya mencapai 138 meter persegi.

Apartemen 1Park Residences merupakan proyek apartemen terbaru yang dibangun Intiland. Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar di kawasan elit, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Apartemen 1Park Residences memiliki 379 unit yang terbagi ke dalam tiga tower dengan ketinggian yang berbeda, masing-masing 22, 18, dan 26 lantai.

Suhendro menjelaskan apartemen 1Park Residences saat ini masuk dalam tahap pembangunan konstruksi untuk tiga tower sekaligus dan fasilitas pendukung. Perseroan memperkirakan proses pembangunan akan memakan waktu sekitar 20 bulan, sehingga serah terima ke konsumen akan dilakukan mulai Juni 2012.

Intiland telah menunjuk PT Total Bangun Persada Tbk sebagai kontraktor utama pembangunan apartemen 1Park Residences. Perseroan saat ini sedang mengerjakan tahap pembangunan lantai PT Intiland Development Tbk Intiland Tower Penthouse Floor Jl. Jendral Sudirman 32 Jakarta 10220 Indonesia

“Proses pembangunannya sesuai jadwal dan kami yakin serah terima ke konsumen pada pertengahan tahun 2012,” ujarnya optimistik.

Pada peluncuran Tower C ini, Intiland menyiapkan program dan fasilitas pembelian apartemen yang sangat menarik. Pembeli unit apartemen boleh membayar cicilan awal sebesar Rp10 juta per bulan hingga serah terima unit. Kemudian setelah itu, sisa angsuran bisa langsung dilunasi atau diangsur lewat fasilitas kredit pemilikan apartemen dari perbankan.

“Program ini tentu saja sangat menguntungkan pembeli apartemen karena memberikan kemudahan dan keringanan angsuran. Bayangkan, hanya dengan mengangsur sepuluh rupiah juta per bulan, Anda dapat tinggal di apartemen di kawasan elit Kebayoran Baru,” kata Suhendro.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com