Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santika Operasikan Amaris Hotel ke-10 di Pekanbaru

Kompas.com - 20/10/2010, 21:07 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com - Hotel Santika Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan membuka Amaris Hotel di Pekanbaru, Riau. Lokasinya di Jalan KH Wahid Hasyim No 30 (Pinang Sebatang), di jantung kota yang merupakan kawasan bisnis, perbelanjaan dan wisata kuliner.

"Amaris Hotel Pekanbaru merupakan hotel ke-30 dari Grup Hotel Santika dan hotel ke-10 yang membawa bendera brand Amaris Hotel. Grand Opening Amaris Hotel Pekanbaru dilaksanakan hari Rabu (20/10/10)," kata Vivi Herlambang, Corporate Promotion Manager Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Saat ini sudah beroperasi Amaris Hotel Panglima Polim Jakarta, Amaris Banjar (Kalimantan Selatan), Amaris Hotel Ambon,  Amaris Hotel Bandara Soekarno-Hatta, Amaris Hotel Panakkukang – Makassar, Amaris Hotel Palangkaraya, Amaris Cimanuk – Bandung, Amaris Hotel Diponegoro – Jogja dan Amaris Cihampelas - Bandung.  

Amaris Hotel yang dikelola Grup Santika milik Kompas Gramedia ini memiliki konsep sebagai smart hotel. Artinya smart di bidang investasi, pelayanan, karyawan dan fasilitas, serta minimalis, modern, trendy, full color dan efisien. Lokasi yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat wisata kuliner khas Kota Pekanbaru.

Amaris Hotel Pekanbaru yang merupakan kerja sama Santika Indonesia Hotels and Resorts dengan PT Grha Mahatman ini memiliki 99 kamar. Semua kamar disebut dengan Smart Room. Setiap kamar dilengkapi LCD TV, Safe Deposit Box disetiap kamar.

Amaris Hotel Pekanbaru yang memiliki slogan "Sumatra's Hidden Gem" juga dilengkapi Lobby Lounge, Kafe @Xpress, Meeting Room dan fasilitas wifi, menjadikan Amaris hotel sebagai pilihan yang tepat bagi para business traveler yang membutuhkan akomodasi di kota Pekanbaru.

Selama masa promosi, harga Rp. 330.000 nett, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, dan berlaku sampai tanggal 30 November 2010. Nah, Anda tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com