Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemang Village Luncurkan Menara ke-6

Kompas.com - 15/10/2010, 10:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan November 2010 mendatang, PT Lippo Karawaci Tbk akan merilis apartemen anyarnya, The Intercon Kemang Village Residence (KVR). Lippo mengklaim, The Intercorn KVR akan menawarkan terobosan yang belum pernah ada dari pengembang lainnya. Nilai proyek ini sebesar US$ 1,2 milliar dengan memakan lahan seluas 15,5 ha di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Kehadiran Intercon KVR melengkapi 5 menara yang telah terbangun sebelumnya, yakni The Ritz KVR, The Cosmopolitan KVR dan The Empire KVR. Kemudian dilanjutkan dengan peluncuran dua menara berikutnya, The Tiffany KVR dan The Infinity KVR. Jumlah unit dari 5 tower tersebut sebanyak 1.100 unit dan sudah terjual habis. Rencananya, serah terima akan dilaksanakan pada bulan ini.

Terobosan yang akan diberikan oleh Lippo dalam proyek apartemen ini di antaranya private indoor swimming pool, private home theater lounge dan private gym, serta memiliki akses langsung ke mal.

Selain mendapatkan fasilitas super komplet, calon pembeli/pemilik akan mendapatkan penawaran spesial berupa capital appreciation sebesar 15-20 persen per tahun serta rental return tinggi yang mencapai 15 persenper tahun, yang biasanya dibayarkan dimuka selama 2-3 tahun masa sewa.

"Kami ingin memberikan dan memanjakan pemilik The Intercon KVR kali ini. Semua penawaran itu dapat diperoleh dengan special payment plan hanya Rp 5 juta per bulan selama 36 bulan" ujar Jopy Rusli, Direktur Lippo Karawaci.

Lippo Karawaci terbilang cukup getol membiakkan kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung fasilitas yang sudah dan sedang dibangun antara lain pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, country club, spa, corporate club, hall untuk pernikahan, serta kafe dan restoran. (Ario Fajar/KONTAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com