Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Lippo Karawaci Roadshow ke Eropa

Kompas.com - 05/10/2010, 10:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melakukan roadshow ke Edinburgh, London, Amsterdam, dan Paris tanggal 15 September hingga 21 September 2010 yang lalu.

Di sana, manajemen meng-update para investor mengenai strategi LPKR untuk melakukan transformasi bisnis, dari 3 miliar dollar AS menjadi  8 miliar dollar AS. Manajemen juga mengungkapkan perkembangan perusahaan di bidang ritel mal maupun rumah sakit.

Saat ini, Lippo Karawaci memiliki dan mengelola 25 mal senilail 1,7 miliar dollar AS sampai Rp 2 miliar dollar AS, dengan pangsa pasar sekitar 25 persen sampai 30 persen. Dalam lima tahun kedepan, LPKR akan mengembangkan bisnis sampai mencapai 3 miliar dollar AS, termasuk pengembangan 15 mal dalam lima tahun kedepan.

Di divisi healthcare, total pendapatan 4 rumah sakit milik perusahaan mencapai 130 juta dollar AS, dengan nilai perusahaan sebesar 520 juta dollar AS. Lippo Karawaci akan melakukan transformasi bisnis dengan menambah 20 rumah sakit berskala nasional ke dalam jaringan rumah sakit perusahaan. Nilai bisnisnya diperkirakan bernilai 3,5 miliar dollar AS.

 

   

   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com