Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Suka Curi Busana Putrinya

Kompas.com - 24/09/2010, 14:16 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Putri Madonna yang berusia 13 tahun, Lourdes, mengungkapkan bahwa ibunya itu suka "mencuri" pakaian dari lemarinya.

Vokalis berusia 51 tahun tersebut--yang pada 22 Sepetember 2010 meluncurkan  koleksi fashion remaja dengan label Material Girl bersama Lourdes di New York (AS)--sering meniru gaya berpakaian Lourdes.

Ketika ditanya apakah ia juga suka mengambil busana dari lemari ibunya, Lourdes menjawab, "Ya ampun. Boleh dibilang... sepanjang waktu! Tapi, ia melakukan hal yang sama terhadap saya. Namun, itu juga sangat mengganggu, contohnya, karena ukuran kaki saya melebihi ukuran sepatunya, dan itu begitu membuat frustrasi."

Sementara itu, pencetak banyak lagu populer tersebut mengungkapkan bahwa ia suka bekerja dengan Lourdes, tapi mengakui bahwa mereka tidak selalu sepakat terhadap segala hal. "Menurut saya, kami saling memuji, tapi kami juga tidak sepakat mengenai beberapa hal. Saya tak akan mengenakan kemeja flanel ini, namun ia tampak keren mengenakannya, jadi apa yang akan anda lakukan. Saya seorang ibu yang amat bangga malam ini," tutur Madonna mengenai Lourdes.

Lourdes setuju, dengan mengatakan kepada surat kabar Inggris Daily Mail, "Ya, pasti terjadi benturan, tapi anda tahu, semua berjalan pada akhirnya."

Material Girls, label yang memasang bintang Gossip Girl Taylor Momsen sebagai modelnya, mencakup pakaian, alas kaki, tas tangan, perhiasan, dan aksesori.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com