Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Oval Kuningan City Berganti Nama Jadi AXA Tower

Kompas.com - 18/08/2010, 14:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - The Oval Kuningan City, gedung perkantoran yang dibangun pengembang Agung Podomoro, akan berganti nama menjadi AXA Tower setelah AXA Indonesia menjadi major tenant di The Oval Kuningan City.

"AXA Indonesia akan menjadi major tenant di The Oval Kuningan City. Untuk menunjang perkembangan bisnis yang sangat cepat, AXA Indonesia memerlukan kantor yang lebih memadai, dan kami pilih The Oval," ucap CEO AXA Indonesia, Randy Lianggara.

Dalam konferensi pers usai Signing Ceremony AXA Tower, Rabu (18/8/2010) di Jakarta, Randy mengatakan, pihaknya memilih The Oval Kuningan City karena The Oval merupakan tempat yang paling tepat, berlokasi di kawasan segitiga emas Jakarta dan memiliki akses bebas three in one sehingga mudah dijangkau oleh karyawan dan nasabah.

"AXA memilih The Oval Kuningan karena kantornya bagus, kualitas grade A, lokasinya strategis, fasilitasnya juga komplet ada mal, supermarket. Ini memenuhi kebutuhan karyawan dan nasabah," tuturnya.

Dijelaskannya, Agung Podomoro sebagai developer properties The Oval Kuningan City juga menjadi alasan mengapa AXA Indonesia memilih The Oval sebagai kantor baru yang akan dapat menunjang operasional perusahaan. Agung Podomoro telah dikenal sebagai pengembang properti terpercaya dan terkemuka di Indonesia.

"AXA Indonesia memilih The Oval karena memperoleh hak atas nama gedung, dengan mendapati 10 lantai dari 34 lantai yang dibangun," ucap Hendra Hartono, CEO Leads Property Services Indonesia. Ditambahkannya, AXA Office Tower akan mulai beroperasi pada awal tahun 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com