Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Sedih Aurel Lengket dengan Syahrini

Kompas.com - 25/07/2010, 17:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski mengaku tak memiliki masalah dengan kedua buah hatinya setelah mengungkapkan bahwa dirinya masih menjalin cinta dengan Raul Lemos, vokalis Krisdayanti (KD) merasa sedih begitu mengetahui bahwa anak sulungnya, Titania Aurelie Nurhermansyah, lengket dengan penyanyi Syahrini.

"Memang kelihatan seperti itu (sedih). Ya, kalau masalah sedih itu manusiawi. Tapi, kalau dipermasalahkan sih enggak," kata kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, SH, ketika dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Minggu (25/7/2010). 

Mengetahui kenyataan tersebut, menurut Elsie, kliennya yang juga sahabatnya itu tak bisa berbuat banyak. "Dia cuma merasa kadang sedih, tapi ya mau bagaimana lagi, memang kenyataan," lanjut Elsie. 

Menurut Elsie, mantan istri artis musik Anang Hermansyah tersebut sudah mengukur konsekuensi dari perceraiannya. "Enggak mempermasalahkan, memang sedih itu manusiawi, dan memang konsukseksi perceraian. Dan, hak asuh anak memang diberikan ke Anang," jelas Elsie. "Ya, dia merasakan kesendirian tanpa anak," ujar Elsie. 

Walau KD terhibur dengan kehadiran Raul, Elsie menilai hal tersebut tak cukup mengatasi kesedihannya. "Anak enggak bisa digantiin sama calon pasangan. Kesepian, merasa sendiri, bisa diisi dia (Raul), tapi bukan masalah anak," kata Elsie. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com