Kota Terpadu
Summarecon Bekasi Siap Pakai Juni 2012
Penulis : Sabrina | Selasa, 4 Mei 2010 | 21:15 WIB
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk sebagai pengembang township kota modern Summareconm Bekasi menargetkan compact city tersebut siap pakai pada Juni 2012.

Kota modern tersebut dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan warga, mulai dari kawasan hunian, komersial, hingga fasilitas-fasilitas publik. "Untuk hunian pada 24 April lalu kami sudah me-launching dan sekarang dua klaster sudah sold out 100 persen yakni sebanyak 475 unit," ujar Iwan, petugas promosi Summarecon Bekasi, Selasa (4/5/2010).

Hunian dalam bentuk klaster ini dilengkapi fasilitas club house, lengkap dengan kolam renang, taman bermain, dan ruang multiguna. Setiap rumah di Summarecon Bekasi dilengkapi koneksi internet broadband dan TV kabel.

Adapun, hunian yang dikembangkan meliputi perumahan, apartemen, townhouse dan kondominium. Kawasan kota dalam kota seluas 240 ha ini ditujukan untuk kalangan menengah ke atas dengan rentang harga hunian mulai dari Rp 550 juta - Rp1,1 miliar.

Selain kawasan hunian, Summarecon Bekasi juga menyediakan kawasan komersial yang terdiri dari Summarecon Mall Bekasi, hotel, office park, trade center, shop house, fresh market, dan lain-lain.

"Untuk mal sekarang masih dalam tahap pendesainan, nantinya akan dibuka pada Juni 2012, setelah flyover dan hunian siap," ujarnya kepada Kompas.com melalui telepon.

Untuk memberikan akses kemudahan dan mengatasi kemacetan, Summarecon Bekasi  membangun flyover di Jalan Ahmad Yani. Jembatan layang Jalan Ahmad Yani membentang dari Jalan Ahmad Yani sampai kawasan kota mandiri Summarecon sepanjang 750 meter. 


Editor :
ksp