Jumat, 22 Agustus 2014
Mal Alam Sutera Buka Tahun 2012
Penulis : Sabrina | Selasa, 4 Mei 2010 | 13:04 WIB
|
Share:
PT ALAM SUTERA REALTY
Mal Alam Sutera ditargetkan beroperasi pada kuarter pertama tahun 2012.
TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com - Mal Alam Sutera ditargetkan beroperasi pada kuartal pertama tahun 2012. Saat ini, pembangunan fisik tahap pertama seluas 7,8 ha tengah dilakukan. "Kami menargetkan pembangunan mal selesai akhir 2011," ujar Senior Corporate Communication Manager PT. Alam Sutera Reality Tbk Liza Djohan kepada Kompas.com melalui telepon, Selasa (4/5/2010).

Mal Alam Sutera merupakan salah satu megaproyek Alam Sutera di wilayah Serpong, Tangerang, Banten. Selain mal, Alam Sutera juga menghadirkan apartemen, universitas, dan perumahan.

Saat ditanya perihal pengaruh kehadiran Mal Alam Sutera dengan penjualan rumah, Liza menjelaskan, "Pastinya ada pengaruh karena kita mega proyek, kesatuan integrasi dengan fasilitas dan layanan lainnya," ucapnya tanpa memberikan nominal pasti penjualan hunian di Alam Sutera.

Fasilitas yang disediakan mal berbiaya Rp 500 miliar tersebut diantaranya entertainment area, ritel area, tempat permainan anak, hingga office tower. Nantinya mal ini akan terdiri dari tiga lantai ritel dan dua lantai parkir berkapasitas tiga ribu mobil. Total luas mal mencapai 60.000 meter persegi.

"Kita berusaha menonjolkan konsep yang in line dengan mega proyek Alam Sutera yaitu go green," ungkapnya. Karena konsep itu, Mal Alam Sutera pun kedepannya akan rindang dipenuhi banyak pohon.


Editor :
mbonk