Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marina Bay Sands Gaet Anggota, Beroperasi 27 April

Kompas.com - 20/04/2010, 11:25 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com — Menjelang beroperasi akhir April ini, Marina Bay Sands, kawasan wisata yang bakal menjadi pusat perjudian terbesar di kawasan Asia Tenggara ini, mulai menawarkan kepada masyarakat Singapura ataupun internasional untuk mengikuti program eksklusif pra-keanggotaan Premier Advantage.

Hotel milik miliarder Amerika Serikat, Sheldon Adelson, ini rencananya mulai beroperasi pada 27 April 2010 mendatang, menawarkan kepada para tamu untuk memperoleh poin saat nanti tinggal di Marina Bay Sands Hotel, bersantap di berbagai restoran ataupun menikmati permainan kasino dan sejumlah tempat hiburan lainnya.

Nantinya program Premier Advantage ini akan dikembangkan menjadi keanggotaan dengan empat pilihan, yaitu Premier, Premier Gold, Premier Platinum, dan Premier Diamond.

"Kami Marina Bay Sands ingin memberikan sekali kesan dalam seumur hidup bagi tamu kami," kata Thomas Arasi, Presiden dan CEO Marina Bay Sands, dalam pernyataan tertulis, Senin (19/4/2010).

Program Premier Advantage menawarkan beberapa pengalaman sepeti bersantap di restoran dengan koki nomor satu bersama selebriti papan atas, belanja di mal Asia terbaik, dan menikmati pemandangan luas Singapura melalui Sands Sky Park, yakni sebuah taman bergantung yang menyatukan tiga puncak gedung. (KONTAN/Syamsul Asha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com