Rabu, 3 September 2014
Modifikasi Kamar Anak Dengan Keramik Bermotif Komik
Penulis : RIAN | Kamis, 25 Maret 2010 | 16:16 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Komikus Alfi Zachkyelle melukis komik di atas keramik (Granite Tiles) dalam acara KOLONI 2010 di Venus Gallery, Jakarta, Kamis (25/3/2010). Kegiatan ini untuk mensosialisasikan komik lokal Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak-anak biasanya sangat menyukai beragam karakter yang ditampilkan dalam komik sehingga berbagai macam bentuk  karakter tersebut akan dikoleksinya. Nah, bila itu memang kegemaran anak Anda, tak ada salahnya memberi nuansa baru di kamar anak dengan menyulap latar kamar  dengan motif karakter komik favorit anak.

PT Venus Ceramica Indonesia yang bergerak di bidang building material bekerjasama dengan m&c! dan Koloni menggagas sebuah ide untuk melukis komik di atas granite tiles oleh dua komikus berbakat asal Indonesia. Hasil karya keduanya akan dipajang di lantai 2 Venus Gallery hingga hari Sabtu (27/3/2010).

"Awalnya, saya sempat tidak yakin namun begitu mengetahui banyak komunitas komik dan juga kolektor, saya akhirnya sepakat untuk melakukan kerjasama dengan m&c! dan Koloni untuk mewujudkan ide unik ini," ujar Marketing Support Manager PT Venus Ceramica Indonesia, William Sidabutar. Menurut Willy, eksibisi melukis di atas granite tiles ini dijadikan sarana bagi komikus agar dapat melakukan ekspansi bisnis yang lebih besar. Selain itu, eksibisi ini juga untuk memuaskan konsumen yang tertarik dengan motif komik.

"Karya mereka nantinya akan dipajang di gallery ini. Jadi, bagi yang berminat dapat langsung pesan dan membeli. Keramik ini juga dapat digunakan untuk memodifikasi kamar anak sesuai dengan karakter favoritnya. Misalnya Superman atau Batman," tutur Willy.

Jika biasanya dinding kamar anak dihias dengan wallpaper, sekarang kamar anak akan menjadi lebih hidup dengan keramik bermotif komik. Jadi, tunggu apa lagi, ciptakan suasana baru di kamar anak dengan tiles bermotif karakter favoritnya.


Editor :
wsn