Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiland Luncurkan 1Park Residences

Kompas.com - 16/02/2010, 18:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk meluncurkan proyek apartemen 1Park Residences, Selasa (16/2/10 ) ini. Proyek apartemen yang berlokasi di kawasan elit, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini dikembangkan perseroan melalui salah satu anak usahanya yaitu PT Gandaria Permai. Rencananya, peletakan batu pertama atau ground breaking akan dilakukan minggu depan.

Uniknya, apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas lift pribadi sehingga memberikan privasi bagi para penghuninya. Di samping itu, pada setiap lantai hanya meyediakan enam unit apartemen, dan empat unit diantaranya memiliki tiga sudut pandang yang luas dan terbuka. 

"Apartemen ini juta menyediakan open air private lift lobby, sehingga mmeberikan suasana alami juga memberikan provasi bagi para penghuninya,"kata Chief Operating Officer Intiland Suhendro Prabowo, saat jumpa pers di Kantor Marketing 1Park Residence, Jakarta, Selasa ini. 

Apartemen ini merupakan proyek hunian modern yang memiliki 379 unit apartemen yang terbagi ke dalam tiga tower dengan ketinggian masing-masing 18,22, dan 26 unit. 

Dia menjelaskan, apartemen 1 Park Residence dirancang dengan nature ini modern living, yakni konsep hunian yang modern, bernuansa segar serta ditopang lingkungan hijau yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar.

"Tujuannya untuk menciptakan kawasan hunian yang nyaman dan asri ditengah-tengah kepadatan kawasan perkotaan,"katanya.

Suhendro juga mengatakan dengan kondisi makro perekonomian nasional yang semakin membaik merupakan signal positif bagi pertumbuhan sektor properti nasional.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com