Starbucks Coffee dan The Duck King Hadir di Teraskota BSD
Penulis : R Adhi Kusumaputra | Kamis, 29 Oktober 2009 | 17:59 WIB
|
Share:
Adhi Kusumaputra/KOMPAS
Teraskota Entertainment Center, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten
TERKAIT:

SERPONG, KOMPAS.com -  Teraskota Entertainment Center yang berlokasi di BSD City, Tangerang Selatan, memberikan banyak kejutan baru bagi pengunjungnya di bulan November 2009. Menjelang penghujung tahun 2009 ini, Teraskota kembali menghadirkan dua tenant ternama yang banyak digemari masyarakat luas, yaitu restoran The Duck King yang terkenal dengan roast duck (bebek panggang), dan jaringan kedai kopi internasional Starbucks.

Selain Duck King dan Starbucks, akan hadir pula sebuah restoran sushi Jepang bernuansa fusion yaitu Sushi Misei. Kehadiran para resto dan kafe ini akan semakin melengkapi Teraskota yang sudah lebih dulu diisi dengan berbagai tenant seperti Black Canyon Coffee, Bricks Lounge, Cream & Fudge, Pancake Parlour, Wendy's, Kafe Betawi, Absolute Surf, Toko Buku Gramedia, Blitzmegaplex, Celebrity Fitness dan Fun World.

Sepeda Cross Country Khusus Eksekutif
Di samping menghadirkan tenant-tenant baru yang merupakan favorit masyarakat, di bulan November 2009 ini Teraskota juga menghadirkan event-event khusus.

"Pada tanggal 8 November 2009 akan digelar "Executive XC Challenge", sebuah event bersepeda cross country di daerah Cihuni, Serpong khusus bagi para eksekutif-eksekutif perusahaan besar yang akan mengambil titik start dan finish di Teraskota," kata Investor Representative Teraskota, Rivo Pamudji, Kamis (29/10) sore.

Teraskota juga akan menerapkan tema "November Retromantic" untuk bulan November, di mana nuansa panggung musik klasik tahun 70-80an akan terasa kental. Dengan konsep "Live Music Everyday", di setiap akhir pekan akan hadir tema "Tribute to 70's & 80's Music".

Selain itu di Teraskota juga hadir "JajanJazz" setiap Jumat malam. JajanJazz yang tiga tahun terakhir ini kerap digelar di Taman Jajan BSD juga secara rutin hadir di Teraskota.

Pada bulan November ini rencananya Teraskota juga akan menghadirkan Mus Mujiono untuk menunjukkan keahliannya bermusik dengan nuansa jazz, serta Fariz RM untuk mengenang kejayaan musik di tahun 80-an.

Di atrium Teraskota, akan digelar bazaar fashion yang akan didukung penuh oleh Centro, disertai juga dengan fashion show khusus wanita.


Editor :
ksp