Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Membuat Wallpaper dari Digital Printing

Kompas.com - 08/10/2009, 10:17 WIB

KOMPAS.com - Ruang makan berhias pemandangan gedung-gedung pencakar langit, padahal tidak terletak di ketinggian. Kok bisa ya? Jelas bisa, simak penjelasannya di sini.

Tak hanya pemilik apartemen yang bisa punya pemandangan kota, dengan gedung-gedung pencakar langitnya (city line). Landed house pun bisa memilikinya. Memang sih, bukan pemandangan asli, tapi dijamin tak kalah menarik.

Contohnya bisa dilihat di foto. Ruang makan ini terasa lebih hidup dengan foto pemandangan city line berukuran super besar. Tidak sulit mendapatkan tampilan seperti ini. Anda bisa membeli wallpaper serupa. Beberapa merek wallpaper sudah menyediakannya. Harganya antara Rp 4 juta- Rp 5 juta per set. Sedikit mahal memang, tapi sebanding dengan hasilnya, kan?

Gimana dengan kita-kita yang berbudget terbatas? Sebenarnya kita bisa memesan wallpaper dengan foto pemandangan, seperti di foto, ke digital printing. Harga ditentukan oleh pilihan kertas, jenis printer, ukuran, dan warna. Tapi hati-hati, salah memilih kertas atau printer, bisa-bisa foto tidak tahan lama. Akibatnya, kita harus sering nguras kantong, untuk memperbaiki atau memesan yang baru.

Kalau memang berminat, mulai sekarang bisa tuh mulai tanya-tanya ke produsen wallpaper atau digital printing. Selamat mencoba, ya! (iDEAonline/Anissa Q. Aini)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com