Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Gramedia, UMN Gandeng Summarecon Agung

Kompas.com - 03/07/2009, 15:48 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menggandeng kerjasama dengan perusahaan pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk. Kerjasama tersebut meliputi beasiswa, kesempatan kerja libur dan magang, bahkan kesempatan kerja setelah lulus.

Kerjasama tersebut ditandatangani kemarin, Kamis (2/7), oleh Rektor UMN Prof Yohannes Surya dan Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Johanes Mardjuki, di Kampus UMN Serpong, Tangerang.

"Kami juga memiliki visi turut berperan serta dalam dunia pendidikan dan berharap bisa turut mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pengembangan kawasan pendidikan di wilayah kami ini," ujar Johanes.

Terkait kerjasama itu, pada tahun ajaran 2009/2010 ini UMN mulai akan menempati kampus barunya di lahan seluas 8 hektare di Summarecon Serpong. Tercatat, di tahun ajaran ini jumlah mahasiswa UMN akan mencapai 1.000 mahasiswa.

Sebelumnya, UMN juga menggandeng kerjasama dengan Kompas Gramedia. Salah satunya adalah memfasilitasi kesempatan magang para mahasiswa UMN di unit bisnis media dan non media. Program sudah berjalan pada Juli - Agustus 2009.

Menurut Rektor UMN Yohannes Surya, memasuki tahun ketiganya tahun ini, pertumbuhan UMN terus mengalami peningkatan yang baik. Yohannes berharap, sinergi ini akan semakin mempercepat terwujudnya visi UMN sebagai universitas unggulan di tingkat nasional dan internasional berbasis penguasaan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berjiwa teknopreneuer dan berbudi pekerti luhur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com