Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lemari Pembatas Berwajah Dua

Kompas.com - 23/04/2009, 16:54 WIB

KOMPAS.com - Lemari pembatas ruang dapat saja dibuat memiliki dua muka. Aksesori atau televisi dapat dinikmati dari dua sisi yang berbeda.

Untuk dapat menikmati uniknya aksesori pada kedua sisi lemari, kita cukup berpindah tempat ke ruang sebelah. Pun juga jika ingin menikmat televisi. Setelah berpindah ruang, televisi dapat diputar sehingga menghadap ke ruang di mana kita berada. Praktis bukan?

Konsep pembatas ruang seperti ini sebetulnya mudah dibuat. Ia bisa dibuat sebagai pengganti dinding pembatas yang masif atau sekadar sebagai partisi ruang. Misalnya dinding pembatas antara ruang keluarga dan ruang makan.

Desain dan ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan lokasi. Jika sekadar ingin menjadikan lemari itu sebagai rak buku atau rak pajang, maka cukup dibuat rak-rak di lemari tersebut. Tidak terutup kemungkinkan menjadikan lemari ini sekaligus sebagia meje televisi.

Sebuah televisi LCD dapat ditempatkan menempel pada sebuah dinding lemari yang dapat diputar secara horisontal. Dengan demikian, siaran televisi dapat disaksikan dari dua ruang yang berbeda. Jadi, benar-benar lebih praktis bukan? (Anissa/iDEA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com