Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Liburan, Servis Apartemen di Jakarta Penuh

Kompas.com - 25/06/2008, 13:07 WIB

Laporan Wartawan Kompas R. Adhi Kusumaputra

JAKARTA, RABU - Musim liburan Juni dan Juli ini, servis apartemen Aston Rasuna di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, penuh. Apartemen sewa ini lebih fleksibel dibandingkan kamar hotel karena kamar lebih luas dengan fasilitas lebih lengkap berupa ruang keluarga, dapur, dan ruang cuci.

"Banyak wisatawan Nusantara dan wisatawan mancanegara yang menginap di apartemen ini antara tiga hari, tujuh hari, sampai 30 hari bahkan lebih," kata Assistant Pubic Relations Manager Aston Rasuna Gita Ayu Ashari, Rabu (25/6).

Menurut Gita, semua fasilitas yang biasanya ada di sebuah rumah, ada dalam unit apartemen sewa ini sehingga cukup banyak wisatawan yang memilih menginap di apartemen sewa, terutama anggota keluarganya lebih dari empat orang.

Pada musim liburan ini, Aston Rasuna menyediakan tipe dua kamar tidur seharga Rp 705.000 per nett sudah termasuk makan pagi. "Ada tambahan fasilitas dua tiket ke lokasi wisata alam Water Park The Jungle di Bogor Nirwana Residence dan dua tiket Amazone Entertainment Center di sejumlah pusat belanja dan rekreasi," Gita menjelaskan.

Aston Rasuna juga menyediakan fasilitas untuk tamu yang akan menginap selama 30 hari, bahkan hingga satu tahun. Fasilitas gratis itu adalah jogging track, lapangan tenis, lapangan basket, tempat fitnes, kolam renang, dan tempat bermain untuk anak. "Untuk tamu yang akan longstay mendapatkan harga lebih murah dengan tambahan aneka fasilitas," ungkap Gita.

"Informasi lebih lengkap dapat diklik di www.astonrasuna.com," tambahnya. Di kawasan Lingkar Mega Kuningan terdapat beberapa servis apartemen atau apartemen sewa yang mewah, yaitu Oakwood, Sommerset, dan Bellagio. Sebagian besar tamu apartemen sewa ini adalah kalangan ekspatriat dan wisatawan mancanegara dari berbagai negara.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com