Selasa, 29 Juli 2014
RUMAH
Koleksi Properti Taylor Swift Bakal Bertambah
Penulis : Tabita Diela | Senin, 22 April 2013 | 10:22 WIB
|
Share:
wenn.com
Taylor Swift kedapatan tengah berburu rumah di kawasan Rhode Island bersama keluarganya. Rumah yang dikunjunginya ini seharga 20 juta dollar AS atau sekitar Rp 194,2 miliar.

KOMPAS.com - Bagi anak muda berusia 23 tahun, menghabiskan uang jutaan dollar untuk membeli rumah merupakan sebuah langkah besar. Karena itu, Taylor Swift sengaja mengajak kedua orang tua dan saudara laki-lakinya untuk turut serta memilih rumah di Rhode Island, New England, Amerika Serikat.

Swift mengajak ibunya, Andrea, ayahnya Scott, dan adiknya, Austin ke sebuah rumah terkenal bernama Harkness House di area tepi laut Watch Hill, Rhode Island.

Menurut berita yang dilansir Dailymail.com, penyanyi berambut pirang ini tidak akan memiliki masalah dalam membeli rumah seharga 20 juta dollar AS atau sekitar Rp 194,2 miliar ini.

Hal ini diperkuat oleh analisa Forbes yang menyatakan bahwa penghasilan Taylor tahun lalu saja mencapai 57 juta dollar AS. Tidak heran, jika kini ia mampu membeli rumah seluas 1.021,9 meter persegi tersebut.

Selain tidak memiliki masalah dalam membeli rumah tersebut, dari foto-foto yang dilansir oleh Wenn.com, tampak salah satu anggota "rombongan" Swift membawa pulang beberapa berkas. Mungkinkah ini tanda rentetan properti milik Swift bertambah kembali? Sebelumnya Swift sudah memiliki sebuah rumah di Beverly Hills, California, dan sebuah penthouse di Nashville, Tenesse.

Sumber :

Editor :
Hilda B Alexander