Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kehebohan" Rumah Baru Rihanna

Kompas.com - 19/12/2012, 11:40 WIB

KOMPAS.com - Di awal 2012 lalu Rihanna baru saja membelikan ibunya, Monica Braithwaite, sebuah rumah dengan lima kamar tidur di kawasan Barbados. Kini, ia sudah menambah daftar properti terbarunya dengan membeli Pacific Palisades, sebuah rumah mewah di Los Angeles, California, seharga 12 juta dollar AS.

Rihanna (24) sama sekali tidak mengeluarkan biaya apapun untuk properti mewah tersebut karena itu memang sudah tampak cantik dan nyaman. Dari foto udara, rumah tersebut memperlihatkan taman hijau yang luas dikelilingi pohon Oak dan pohon kurma.

Dengan ketenangan dan privasi yang ada di rumah ini, Rihanna akan bisa menggelar pesta dengan suasana yang tenang. 

Adapun rumah baru tersebut memiliki luas 11.000 meter persegi dan berdiri di lahan seluas 33.541 meter persegi. Posisi rumah itu berada di ketinggian dan berhadapan dengan pegunungan sehingga memberikan ruang yang cukup bagi keluarga dan teman-teman Rihanna untuk tinggal berlama-lama di situ.

Namun demikian, rumah seluas ini hanya mempunyai tujuh kamar tidur, termasuk juga sembilan kamar mandi, serta ruang bermain games sebagai sarana hiburan. Untuk urusan dapur, Rihanna sudah punya dapur dan ruang makan ekstra besar dengan langit-langit yang tinggi.

Nah, jika sebelumnya saat berlibur musim panas bersama teman-temannya di kapal pesiar dan berpesta di air, kini Rihanna sudah punya kolam renang cukup lebar untuk membuat kehebohan di sisi area barbeque dan bar di kolam renang rumah barunya itu. Bayangkan, halaman belakang rumah ini seluas 6000 meter persegi, yang tentu bisa digunakan untuk pesta besar barbeque atau bermandi panas matahari!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com