Kamis, 18 Desember 2014
PROPERTI MEWAH
Rumah Mewah di London ini Seharga Rp 500 Miliar Lebih!
Penulis : Tabita Diela | Senin, 13 Agustus 2012 | 14:39 WIB
|
Share:
Harrods Estates/Dailymail
Adapun properti mewah ini dijual oleh kantor Mayfair dari Harrods Estates dengan pemilik yang tidak dipublikasikan namanya. Si pemilik meminta harga 39.500.000 poundsterlling.

KOMPAS.com - Sebuah rumah mewah di area yang dikenal dengan nama Billionaire's Row telah dijual dengan harga 40 juta poundsterlling atau setara dengan Rp 500 miliar lebih.

Rumah di kawasan The Bishop Avenue, Hampstead, London, Inggris, ini dilengkapi sebuah bioskop, sepuluh kamar mandi, delapan kamar tidur, sebuah perpustakaan, ruang bermain, pusat kebugaran, kantor staff, salon, dan sebuah taman seluas 4.856 m² lebih.

The Bishop Avenue adalah salah satu jalan paling mewah di London. Selama 20 tahun belakangan, rumah-rumah di daerah ini hanya dimiliki oleh orang-orang super kaya. Sedikit sekali rumah di daerah ini yang akhirnya masuk ke dalam pasar. Tak heran, penjualan rumah ini menarik perhatian dunia.

Rumah ini dilengkapi dengan perlengkapan super canggih, meliputi CCTV interior dan eksterior kamera CCTV yang dapat dikendalikan dari iPad. Rumah mewah ini juga telah digembar-gemborkan memiliki kompleks kolam renang indoor yang luar biasa.

Kompleks ini juga memiliki sistem uap, sauna, dan ruang kebugaran. Tak ketinggalan, ada juga ruang private massage dan salon dengan kamar mandi tersendiri.

Tempat ini dapat dicapai dari rumah utama atau melalui tempat masuk staf untuk melengkapi privasi pemilik rumah. Rumah ini juga memiliki dapur Poggenpohl dan Gaggenau serta atrium dua lantai.

Adapun properti mewah ini dijual oleh kantor Mayfair dari Harrods Estates dengan pemilik yang tidak dipublikasikan namanya. Si pemilik meminta harga 39.500.000 poundsterlling.

"Rumah cantik ini benar-benar kesempatan yang langka untuk membelinya di salah satu alamat paling eksklusif," kata Shirley Humphrey, direktur Harrods Estated. 

"Rumah Jersey mengkombinasikan ruang terbuka yang mewah dengan interior menakjubkan. Ia menawarkan segalanya yang dapat diharapkan dari properti dengan harga sangat mahal di London," tambahnya.

Dengan harga properti rata-rata mencapai 10 juta poundsterlling, The Bishop Avenue menjadi jalan Inggris termahal sampai ia dikalahkan oleh Kensington Palace Garden, tempat di mana pemilik klub sepakbola Chelsea, Roman Abramovich, tinggal. Dengan harga sedemikian tinggi, satu petak tanah di tempat ini dapat mencapai harga 1.193 poundsterlling.

 


Sumber :
dailymail.co.uk

Editor :
Latief