120 Pengembang Adu Konsep di Pameran REI Expo 2012
Penulis : Natalia Ririh | Sabtu, 5 Mei 2012 | 14:47 WIB
|
Share:
Shutterstock
Pilihah lokasi perumahan dengan tingkat hunian di atas 50 .

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk ke-25 kalinya, DPP Realestat Indonesia (REI) menggelar pameran perumahan REI Expo 2012. Ajang pameran properti tahunan ini menampilkan aneka ragam produk properti di 137 lokasi proyek dari 120 pengembang.

Ketua DPP Realestat Indonesia (REI) Setyo Maharso mengatakan minat masyarakat di sektor properti masih tinggi. Hal ini terlihat dari tidak pernah absennya ajang pameran properti seperti REI Expo 2012 kali ini.

"Sektor properti masih sangat diminati, karena setelah sempat terhenti pada 1997-2004 lalu bangkit tahun 2009 dan semakin cerah mulai 2010," ujarnya saat pembukaan REI Expo 2012 di JCC Hall A, Jakarta, Sabtu (5/5/2012).

Pameran yang diselenggarakan mulai hari ini (Sabtu, 5/5/2012) sampai Minggu (13/5/2012), menawarkan aneka tipe rumah hunian keluarga dari harga Rp 70 Juta - Rp 1 Miliar, ruko, rukan, apartemen, dan kavling.

"Di sini masyarakat dapat menentukan pilihan investasi sesuai kebutuhan dan harapan," ujarnya.

Selama pameran berlangsung, para pengunjung akan mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam berinvestasi properti. Para pengembang tidak hanya berlomba menampilan model dan desain properti terkait, tetapi juga dalam skim kredit pemilikan yang didukung fasilitas kredit perbankan.

Adapun peserta pameran kali ini, antara lain PT Jaya Real Property dengan proyek Bintaro Jaya, PT Ciputra Residence dengan proyek Citra Raya Tangerang, PT Ciputra Indah dengan proyek Citra Indah Jonggol, PT Metropolitan Land Tbk dengan protek Metland Tambun, Transyogi, Cileungsi, Menteng, dan Cibitung. PT  Wijaya Karya Realty dengan proyek-proyeknya di Bandung, Balikpapan, Depok, Manado, Samarinda, Semarang, Surabaya, dan masih banyak pengembang lainnya. 


Editor :
Eko Hendrawan Sofyan