Senin, 22 Desember 2014
Modernland Bangun Hunian Untuk Keluarga Muda
Penulis : Natalia Ririh | Senin, 23 Mei 2011 | 09:13 WIB
|
Share:
Dok Modernland
Kolam Renang di Klaster Vienna, Moderland

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang PT. Modernland Realty Tbk meluncurkan hunian yang ditujukan untuk keluarga muda dan kelas menengah di perumahan Kota Modern, Tangerang. Hunian untuk kebutuhan keluarga muda ini bernama klaster Vienna.

Akan dibangun 253 unit rumah, 29 kavling, dan 29 kavling eksklusif menghadap lapangan golf. Rumah di klaster Vienna akan dipasarkan dengan harga mulai Rp 450 Juta

Menurut Chief Marketing Officer PT. Modernland Realty Tbk, Andy, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, peluncuran klaster Vienna ini untuk memenuhi kebutuhan rumah kelas menengah. "Kami membangun hunian kelas menengaj di lingkungan Kota Modern yang mewah. Tidak banyak pengembang yang menyediakan hunian seperti ini. Hunian di Klaster Vienna ini harganya terjangkau dengan fasilitas perumahan yang komplit," katanya.

Kata Andy, klaster yang diluncurkan pada Sabtu, 21 Mei 2011 kemarin dibangun di sebelah lapangan golf perumahan Kota Modern di lahan seluas tujuh hektar. "Akan dibangun 253 unit rumah, 29 kavling, dan 29 kavling eksklusif menghadap lapangan golf. Rumah di klaster Vienna akan dipasarkan dengan harga mulai Rp 450 Juta," ujarnya.

Sementara, untuk tipe rumah yang akan dipasarkan ada dua jenis rumah berkonsep modern minimalis. Yakni tipe Vienna lebar 6 meter berdimensi 63/90 meter persegi ( dua lantai) dengan dua kamar tidur utama dan Vienna lebar 7 meter berdimensi 90/105 meter persegi (dua lantai) dengan tiga kamar tidur utama. "Seandainya kebutuhan ruang dirasa belum cukup, penghuni bisa mengembangkan rumah tanpa mengurangi kelancaran sirkulasi udara dan cahaya," kata Andy.

Di klaster ini, fasilitas penunjangnya antara lain kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, kolam renang resort, dan kolam renang untuk refleksi, lapangan tennis, taman bermain anak, taman refleksi, area jogging, dan gazebo. Penghuni juga dapat menikmati fasilitas yang disediakan di Kota Modern, seperti padang golf modern, pusat olahraga, rumah sakit Mayapada, Sekolah Harapan Bangsa dan BPK Penabur.

Untuk akses menuju Klaster Vienna, kata Andy, akan didukung pembangunan jalan tol lingkar luar Jakarta ruas Kunciran - Bandara Soekarno Hatta. Kawasan Kota Modern sendiri memiliki lima akses yakni Tol Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. (Natalia Ririh)



Editor :
Robert Adhi Kusumaputra