Kamis, 28 Agustus 2014
Prospek Investasi Bisnis Properti di Tahun Kelinci
Jumat, 18 Februari 2011 | 16:34 WIB
|
Share:
Robert Adhi Ksp/KOMPAS
The Steven Eric Lazuardi

KOMPAS.com - Bagaimana prospek investasi bisnis properti pada tahun kelinci ini?

Tahun shio kelinci adalah lambang mediator hebat di mana bisnis A dan bisnis B bertemu, yang dijembatani oleh mediator. Dan mediator ini memiliki segudang ide, yang antara lain akan membawa perubahan, yang sebelumnya sulit ditebak atau tidak terpikirkan.

Tahun ini, bisnis properti yang sebelumnya tidak dikenal, bisa booming dan menjadi terkenal. Ada lokasi-lokasi properti yang sebelumnya tidak terpikirkan nilainya menjadi mahal, pada tahun ini, nilainya mahal dan tinggi.

Pada tahun ini juga, banyak mediator yang sukses meski sebelumnya kesulitan mencapai target bisnis.

Tahun ini, banyak orang yang sebelumnya tidak berpikir soal bisnis, kini mau berpikir bisnis karena situasi ekonomi yang membaik. Setelah tahun 1998 hingga saat ini, Indonesia dalam keadaan aman.

Tahun kelinci dilambangkan sebagai tahun asmara. Namun ini tidak hanya dalam dunia percintaan, tetapi juga dalam dunia bisnis dan dunia kerja. Jika dulu orang hanya berpikir bekerja sebagai karyawan, tahun ini, ada yang mulai berpikir bekerja sebagai wirausaha. Usaha kreatif pada tahun ini akan semakin maju.

Namun yang harus diperhatikan adalah kayu bertemu dengan elemen air dan tanah. Ini berarti bencana alam masih sering terjadi pada tahun ini. Hujan berkepanjangan akan sampai ke Indonesia timur.

Ada banyak bergaining dalam sektor properti, yang menyebabkan daerah industri bangkit kembali. Karena elemen kayu di dalamnya ada air dan tanah, yang membentuk segi tiga emas, maka harga tanah pun akan terus naik.

*) The Steven Eric Lazuardi, konsultan Hokiplus

FORM KONSULTASI

 Tahun
Jenis Kelamin Pria Wanita

Incorrect please try again

ReLoad

Editor :
Robert Adhi Kusumaputra