Kamis, 24 April 2014
SPH International Hadir di Kemang Village
Penulis : Wahyu Satriani Ari Wulan | Sabtu, 7 November 2009 | 12:49 WIB
|
Share:
ani
Brian Cox, selaku Koordinator seluruh SPH International, dalam jumpa pers, di Kemang Village, Jakarta, Jumat (7/11), memastikan Sekolah Pelita Harapan (SPH) International akan dibuka pada Agustus 2010 mendatang.
TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com — Sekolah Pelita Harapan (SPH) International mulai merambah ke pusat kota di wilayah Jakarta. Pada Agustus 2010 mendatang, SPH International akan dibuka di Kemang Village, Jakarta.

Brian Cox, Koordinator SPH International, mengatakan, sekolah ini menggunakan kurikulum Cambridge untuk tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah dengan standar kualitas yang tinggi. Adapun untuk siswa tingkat pra-universitas atau setara dengan kelas 2 dan 3 SMA menggunakan kurikulum International Baccalaureate.

"Sekolah ini dibangun untuk warga Kota Jakarta dan keluarga ekspatriat dengan landasan pendidikan Kristen," ujar Brian Cox, sata jumpa pers, di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (7/11).

Dia menjelaskan, sebelumnya SPH International telah dibangun di Lippo Village, Sentul City, Lippo Cikarang, dan Pluit. Seperti SPH lainnya, SPH International Kemang Village ini memiliki kapasitas sejumlah 1.200 siswa dari tingkatan TK dan SMU. Ditargetkan, pada tahun pertama akan ada antara 300-400 siswa yang akan mendaftar nanti.


Editor :
ksp